Nino Semakin Kepala Batu pada Aldebaran dalam Ikatan Cinta Hari Ini

Berikut ini kami hadirkan informasi seputar sinetron Ikatan Cinta yang tayang saban har di RCTI pukul 21.00 WIB. Bagi Anda penggemar setia, ada baiknya Anda menyimak sinopsis Ikatan Cinta hari ini berikut.

Bag yang terus mengikuti perkembangan, kisah Ikatan Cinta belakangan ini sedikit aneh. Ini yang dikatakan oleh beberapa penggemar garis kerasnya.

Namun, terlepas dari itu semua, tayangn Ikatan Cinta yang masih diperankan oleh Arya Saloka, suami dari Putri Anne ini masih cukup greget untuk disaksikan.

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 27 Februari 2023

Nah buat yang penasaran akan tayangan nanti malam, berikut ini Florata News hadirkan sinopsis ikatan cinta 27 Februari 2023 yang dikutip dari Flores Terkini. Selamat membaca!

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 27 Februari 2023

Langsung saja simak sinopsis Ikatan Cinta malam ini yang dihadirkan khusus buat penggemar setia sinetron RCTI Senin 27 Februari 2023. Semoga saja semua terpuaskan.

Seperti biasanya, dalam ulasan sinopsis Ikatan Cinta RCTI Senin 27 Februari 2023 kita akan mengupas kelanjutan kisah sinetron yang kemungkinan besar menghadirkan perseteruan Aldebaran dan Nino.

Semua ini tentang Reyna yang telah berhasil direbut Zara dari Nina dan dibawanya kepada Nino. Jadi, sepertinya sinopsis Ikatan Cinta RCTI Senin 27 Februari 2023 akan menghadirkan aksi seru dan menegangkan.

Seperti yang sudah dikisahkan dalam ulasan sebelumnya oleh media ini, Reyna ternyata tidak menghilang seperti dugaan Aldebaran dan beberapa orang lainnya.

Putri Nino dan Andin ini ternyata sedang bersama ayah kandungnya. Semua terjadi berkat kenekatan Zara yang berhasil merebut Reyna dari Nina yang saat itu sedang menuju Pondok Pelita.

Fakta tentang Reyna ini kemudian memicu amarah dari beberapa pihak yang menurut mereka Nino tidak berhak mengasuh Reyna meski itu adalah putri kandungnya.

Nino tidak punya hak atas diri dan kehidupan Reyna. Yah, fakta membuktikan jika Nino telah menjatuhkan talak pada Andin dan juga tidak mengakui Reyna sebagai anaknya ketika masih di panti asuhan.

Alasan inilah yang menjadi dasar Aldebaran dan Papa Surya akan bertikai dengan Nino demi mengembalikan Reyna ke Pondok Pelita. Apalagi Reyna didapatkan melalui cara kekerasan yang dilakukan oleh Zara.

Dan pada episode kali ini, sepertinya Papa Surya dan Aldebaran akan berupaya merebut Reyna dari tangan Nino. Sayangnya, untuk sekali ini Nino sepertinya melawan.

Kepala batu! Yah, Nino kali ini sepertinya akan memperlihatkan taringnya pada mantan ipar dan mertuanya ini. Dia tidak akan tega membiarkan Papa Surya ataupun Aldebaran mengambil Reyna.

Nino bahkan tebar ancaman pada Papa Surya dan Aldebaran jika mereka terus memaksa mengambil Reyna, di tidak segan membawa kasus ini ke meja hijau.***

0 Komentar